Serabi Solo d'java
gurih | hangat | manis | lembut | wangi

PROFIL

Serabi Solo d'java dirintis di kota Bekasi sejak tahun 2010 oleh BUDI KRISTANTO, alumni Kimia Universitas Gadjah Mada Jogjakarta.

Setelah 4 tahun berjalan, mulai awal tahun 2014 Pria kelahiran Purbalingga Jawa Tengah ini mendirikan Wirabeka Group bersama rekannya dan fokus mengembangkan konsep Kemitraan Usaha, untuk membantu banyak orang yang berminat serius menekuni usaha kuliner dengan modal kecil.

 

Konsep Kemitraan Usaha ini dirancang oleh Budi Kris dengan sistem yang sangat SIMPLE dan PRAKTIS.

SIMPLE karena hanya dengan Modal Usaha yang sangat ringan dan syarat yang sangat mudah, seseorang yang tidak punya ketrampilan memasak sekalipun bisa dengan mudah menjalankan usaha Serabi Solo d'java ini.

PRAKTIS karena Bumbu Inti Utama sudah diracik & dikemas dari Dapur Pusat dan tinggal dikirim ke masing-masing Gerai cabang, untuk diolah bersama beberapa bahan baku lain yang mudah didapat di masing-masing cabang, sesuai Buku Panduan Resep atau SOP yang diberikan.

Keuntungan yang didapat dari Bisnis Serabi Solo d'java sangat prospektif dan menjanjikan, selama Mitra Cabang benar-benar serius, pantang menyerah & ulet menekuninya.

Sama sekali tidak ada royalti fee dalam sistem ini. Jadi 100% keuntungan adalah milik Mitra Cabang.


Selain bisa menjadi Berkat bagi masing-masing Mitra Cabang, usaha ini juga menciptakan banyak lapangan kerja baru dan bisa menjadi Saluran Berkat bagi orang lain.

Hal ini sejalan dengan Visi & Misi Bisnis Serabi Solo d'java, yaitu "Menjadi Saluran Berkat Bagi Sesama".

 


Budi Kris dan Iwel Sastra, Stand Up Comedian Metro TV & Penulis Buku Motivasi "Mimpi atau Mati",

dalam sebuah acara Enterpreneurship di Bekasi pada Desember 2013.

 

Budi Kris dan Andrie Wongso, Motivator Enterpreneurship No 1 di Indonesia.

 

 

Video YouTube Resep Sukses Wirausaha Serabi Solo

 
Copyright (c)2012 {serabienak.com}
Powered by: {Blessed to be a blessing}